KONSULTASI GRATIS ONLINE ARSITEKTUR BUMI ANOA

KONSULTASI GRATIS ONLINE ARSITEKTUR BUMI ANOA
close

INFO TERKINI DI HaiArsitek.com™ Media Arsitektur

Rumah Simpel Dengan Lahan Kapling Terbatas

Architect                     : Adiatman
3D Visual                    : Adiatman

Architect Writer          : Adiatman

HaiArsitek.com™ Media Arsitektur | Rumah sudah menjadi hal penting bagi umat manusia untuk dapat berlindung dari panas, hujan, dan hewan. Apa lagi rumah tidak lagi sebagai kebutuhan untuk berlindung tapi, sudah menjadi style, peluang usaha, dan tempat kerja di kalangan hunian-hunian di masa sekarang, dan rumah di jadikan tempat selain bernaung untuk membina rumah tangga di dalamnya.
Lahan kapling seluas 11m x 12m akan menjadi masalah bila tidak di pikirkan sejak dini untuk masa depan, terkadang lahan seluas itu kita masih bilang kecil. Padahal, lahan itu dipikirkan seorang arsitek akan menjadi sebuah solusi membangun rumah yang tepat dan benar. Dengan didampingi arsitek yang berpengalaman, Anda akan lebih mudah dalam melakukan setiap tahap merancang dan membangun rumah tersebut. Sebab, salah satu tahap saja saat membangun, efeknya bisa merugikan. Bisa jadi Anda harus mengeluarkan dana lebih banyak untuk memperbaiki kesalahan yang sudah terjadi.



Denah 

Carport
Teras 
Ruang Tamu
Ruang Keluarga
Kamar Utama + Km/wc
Kamar Anak 01
Kamar Anak 02
Dapur & Ruang Makan
Km/wc
Taman Depan
Taman Belakang
Teras Belakang


Fasad rumah menggunakan batu alam 2 macam batu hitam dan batu putih. Batu hitam di pakai untuk mempertegas teras depan sedangkan batu putih untuk fasad depan. Pemakaian dak beton pada fasad untuk profil atau hiasan depan saja, dan pemakaian atap campuran (pelana dan perisai).


Kesan simpel bisa diperoleh mulai dari bentuk arsitektur rumah, bentuk dan penataan fasad serta tahap finishing. Banyak fasad yang memiliki bentuk organik dengan motif garis-garis dinamis yang memiliki kesan lembut dan nyaman tetapi tetap sesuai dengan fungsinya.
BAGIKAN

HaiArsitek.com™ Media Arsitektur ADALAH MEDIA ONLINE INFORMASI SEPUTAR DUNIA ARSITEKTUR! pembaca yang ingin berbagi informasi/berita/artikel/ide/opini/pendapat dan gagasan HaiArsitek.com™ Media Arsitektur dapat mengirimkan tulisannya di FANPAGE FB HaiArsitek.com™ Media Arsitektur Artikel Ini Publikasikan Adiatman

HaiArsitek.com™ Media Arsitektur adalah rintisan dari media anakUHO.com ingin berkonsultasi dan renovasi rumah silahkan hub HaiArsitek.com Bekerjasama Dengan Studio SEKAT12 Hubungi via Email : adiatmanars12@gmail.com Call:0853 9908 4927
    Ayo Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

BACA JUGA BERITA YANG PALING BANYAK DI BACA DI HaiArsitek.com™ Media Arsitektur