KONSULTASI GRATIS ONLINE ARSITEKTUR BUMI ANOA

KONSULTASI GRATIS ONLINE ARSITEKTUR BUMI ANOA
close

INFO TERKINI DI HaiArsitek.com™ Media Arsitektur

Prodi Arsitektur UHO Dan IAI SULTRA Mengadakan Kuliah Umum Bersama Hanson E Kusuma

HaiArsitek.com | Program studi arsitektur Universitas Halu Oleo Menyelegarakan kuliah umum dengan Tema : Architecture Behavior and Enviropment.

Yang menjadi pembicara ialah Dr.Eng Hanson E Kusuma,ST.M,Eng dari akademisi arsitektur Institut Teknologi Bandung Dalam Paparannya di Kuliah umum tersebut menjelaskan beberapa poin yang menjadi persoalan dalam  penelitian ialah hal-hal yang diperhatikan dan di pikirkan Dan di inginkan harus dipahami, persoalan penelitian bagi perancang Hal-hal yang dipikirkan bagi perancang ,bagi perancang yang meneliti Persoalan penelitian dan persoalan perancangan.

Dihadiri Mahasiswa Arsitektur UHO dari berbagai angkatan dan dosen-dosen yang dimulai Pada Hari Jumat pukul 09.00 cukup membuka wawasan mahasiswa atas tema yang di bawakan, dan berlangsung diskusi Tanya jawab antara Pemateri dan peserta yang sangat antusias.

Perlu diketahui  Dr.Eng Hanson E Kusuma,ST.M,Eng selalu pembicara pada kegiatan rapat agenda kerja IAI SULTRA Dan dirangkaikan dengan penataran kode etik bagi arsitek Sulawesi Tenggara untuk lebih memahami kode etik dan pentingnya bagi sang arsitek.

BAGIKAN

HaiArsitek.com™ Media Arsitektur ADALAH MEDIA ONLINE INFORMASI SEPUTAR DUNIA ARSITEKTUR! pembaca yang ingin berbagi informasi/berita/artikel/ide/opini/pendapat dan gagasan HaiArsitek.com™ Media Arsitektur dapat mengirimkan tulisannya di FANPAGE FB HaiArsitek.com™ Media Arsitektur Artikel Ini Publikasikan Unknown

HaiArsitek.com™ Media Arsitektur adalah rintisan dari media anakUHO.com ingin berkonsultasi dan renovasi rumah silahkan hub HaiArsitek.com Bekerjasama Dengan Studio SEKAT12 Hubungi via Email : adiatmanars12@gmail.com Call:0853 9908 4927
    Ayo Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

BACA JUGA BERITA YANG PALING BANYAK DI BACA DI HaiArsitek.com™ Media Arsitektur