KONSULTASI GRATIS ONLINE ARSITEKTUR BUMI ANOA

KONSULTASI GRATIS ONLINE ARSITEKTUR BUMI ANOA
close

INFO TERKINI DI HaiArsitek.com™ Media Arsitektur

Rumah Bapak Aswar yang mengusung konsep kesederhanaan dan tetap nyaman di tempati

Arsitek junior         : Adiatman
Arsitektur Penulis : Adiatman 
Pemilik         : Bapak Aswar
Lokasi : Unaaha kab. Konawe


HaiArsitek.com™ Media Arsitektur |  Pada saat ini membangun suatu hunian dengan lahan yang luas sangatlah sulit, khususnya di daerah perkotaan, kepadatan penduduk yang tinggi akan membuat lahan untuk membangun sebuah hunian menjadi sempit, rumah seharusnya  mampu mewadahi kebutuhan ruang sang pemilik rumah yang akan di tinggalinya. 

Rumah yang mengusung kesederhanaan ini tetap nyaman di tempati walaupun memiliki ukuran yang kecil, konsep hunian ini juga sangat cocok bagi mereka yang melajang ataupun pasangan muda yang baru menikah, hal ini di sebabkan karena bentuknya yang kecil sehingga lebih memudahkan dari segi perawatan, jika pada artikel sebelumnya kami membahas tentang model-model rumah sederhana, maka pada kesempatan kali ini kami  mengangkat tentang rumah idaman sederhana namun memiliki tampilan yang cantik sehingga membuat anda akan merasa betah ketika anda menempatinya.


Pada dasarnya untuk menjadikan hunian kita nampak lebih cantik walaupun dengan bentuk yang sederhana maka kita harus mengamati secara detail baik dari segi pemilihan warna cat dinding, pemilihan elemen rumah seperti pintu, jendela maupun keramik lantai, serta ornamen rumah lainnya dan semuanya bersinergi menjadi satu dalam membentuk karakter yang kuat yaitu keindahan, sehingga rumahpun akan terlihat lebih cantik walau hanya dengan bentuk yang sederhana, nah bagi anda yang sedang ingin membangun hunian dengan lahan terbatas.

Rumah yang baik adalah rumah yang mampu memfasilitasi semua kebutuhan kita sebagai penghuni rumah, namun keterbatasan ruangan membuat rumah terasa lebih sempit dan supek, oleh karena itu perlu ada kiat-kiat khusus dalam menata ruangan tersebut yaitu :
  1. Yang pertama ialah dengan memfungsikan dua ruangan menjadi satu, adapun sebagai pembatas anda bisa menggunakan furniture atau perabotan rumah tangga lainnya.
  2. Dari segi pemilihan furniture sebaiknya anda memilih furniture dengan bentuk minimalis sehingga tidak memerlukan tempat yang terlalu besar.
  3. Penyimpanan alternatif seperti rak dinding  akan membantu rumah anda tertata dengan rapih.
  4. Selanjutnya ialah dengan menghindari pemakaian partisi pembatas sehingga akan memberi kesan yang semakin sempit pada ruangan tersebut.
  5. Pemilihan warna yang di rekomendasikan untuk interior ruangan yang sempit ialah dengan memilih warna-warna terang seperti halnya putih dominan sehingga akan memberi kesan yang lapang dan luas


BAGIKAN

HaiArsitek.com™ Media Arsitektur ADALAH MEDIA ONLINE INFORMASI SEPUTAR DUNIA ARSITEKTUR! pembaca yang ingin berbagi informasi/berita/artikel/ide/opini/pendapat dan gagasan HaiArsitek.com™ Media Arsitektur dapat mengirimkan tulisannya di FANPAGE FB HaiArsitek.com™ Media Arsitektur Artikel Ini Publikasikan Adiatman

HaiArsitek.com™ Media Arsitektur adalah rintisan dari media anakUHO.com ingin berkonsultasi dan renovasi rumah silahkan hub HaiArsitek.com Bekerjasama Dengan Studio SEKAT12 Hubungi via Email : adiatmanars12@gmail.com Call:0853 9908 4927
    Ayo Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

BACA JUGA BERITA YANG PALING BANYAK DI BACA DI HaiArsitek.com™ Media Arsitektur