KONSULTASI GRATIS ONLINE ARSITEKTUR BUMI ANOA

KONSULTASI GRATIS ONLINE ARSITEKTUR BUMI ANOA
close

INFO TERKINI DI HaiArsitek.com™ Media Arsitektur

IAI SULTRA MENINGKATKAN PROFESIONALISME MENGAJAK ARSITEK DAN MAHASISWA ARSITEKTUR IKUT PENATARAN KODE ETIK KEPROFESIAN

HaiArsitek.com | Arsitek indonesiaTanyakan apa yang bisa diberikan arsitek untuk negara, bukan apa yang bisa diperoleh dari IAI. Konsep inilah yang mengingatkan kembali mengapa IAI didirikan, namun demikian kita sadari bahwa dukungan yang diberikan pada IAI juga harus bisa dimanfaatkan oleh para anggota.

Program keanggotaan inilah yang kemudian akan dikelola menjadi sebuah fasilitas besar untuk meningkatkan profesionalisme dan pengabdian pada masyarakat dan pelaku jasa konstruksi lainnya.

Menjadi anggota IAI sangatlah mudah dan yang lebih menarik adalah menjalani sebagai anggota IAI merupakan tantangan yang besar. Aset terbesar dari IAI adalah anggota, namun demikian untuk menjadi anggota harus melalui beberapa tahapan untuk memastikan kompetensi dan dedikasi bagi organisasi dan stakeholder IAI.

Kode Etik dan kaidah tata laku ini menunjukan kewajiban dan tanggungjawab anggota IAI kepada masyarakat umum dan para pengguna jasa, disamping menekankan agar anggota IAI senantiasa mengembangkan wawasan arsitektur dan seni budaya serta kearifan arsitek yang bermartabat.

Arsitek harus melengkapi diri dengan sertifikat profesi arsitek sesuai dengan undang-undang yang berlaku,dan selalu memerhatikan peraturan dan perundangan-undangan pada setiap tahap pelaksanaan tugas perencanaan dan perancangan.

Ayo bergabung dengan IAI SULTRA meningkatkan profesionalismemu dibidang arsitektur untuk tau banyak hal.

CATAT WAKTU DAN TANGGALNYA         BURUAN REGISTRASI

BAGIKAN

HaiArsitek.com™ Media Arsitektur ADALAH MEDIA ONLINE INFORMASI SEPUTAR DUNIA ARSITEKTUR! pembaca yang ingin berbagi informasi/berita/artikel/ide/opini/pendapat dan gagasan HaiArsitek.com™ Media Arsitektur dapat mengirimkan tulisannya di FANPAGE FB HaiArsitek.com™ Media Arsitektur Artikel Ini Publikasikan Unknown

HaiArsitek.com™ Media Arsitektur adalah rintisan dari media anakUHO.com ingin berkonsultasi dan renovasi rumah silahkan hub HaiArsitek.com Bekerjasama Dengan Studio SEKAT12 Hubungi via Email : adiatmanars12@gmail.com Call:0853 9908 4927
    Ayo Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

BACA JUGA BERITA YANG PALING BANYAK DI BACA DI HaiArsitek.com™ Media Arsitektur