KONSULTASI GRATIS ONLINE ARSITEKTUR BUMI ANOA

KONSULTASI GRATIS ONLINE ARSITEKTUR BUMI ANOA
close

INFO TERKINI DI HaiArsitek.com™ Media Arsitektur

Rumah Dengan Konsep Islamic di setiap detailnya

Type                            : Karya Arsitek
Architect                     : Muh. Hamzah
3D Visual                    : Muh. Hamzah dan Adiatman
Architect Writer          : Adiatman

HaiArsitek.com™ Media Arsitektur | Arsitek selalu di hadapkan dengan masalah dari klien yang memintanya untuk mendisain sebuah hunian rumah tinggal, apalagi seorang calon pemilik rumah menginginkan hunianya ada kesan Islamic pada fasad rumahnya.  Sehingga, keputusan mendisain rumah ini di pilih sang pemilik dari denah yang simpel dan ruang tengah yang lapang dan terpadat musollah. Apa lagi keinginan calon pemilik rumah dapat di penuhi oleh arsitek, akan menjadi kebanggaan tersendiri.

Rumah dengan tema Islamic modern minimalis. Konsep ini memadukan gaya islam dan minimalis menghasilkan perpaduan hunian yang kental dengan gaya arsitektur islamnya. Ruang tengah di buat lapang supya aktivitas keluarga berada di ruang tengah.

Denah
Carport
Teras depan
Teras belakang
Ruang tamu
Ruang Keluarga
Ruang Tidur Utama + km/wc
Ruang Tidur Anak 1
Ruang Tidur Anak 2
Musollah
Ruang Makan
Dapur 
Km/Wc



Bagian fasad rumah terdapat sebuah lis beton yang mengelilingi jendela kaca dengan simbool identik Islamic dan jendelanya yang minimalis. Pemakaian dak beton pada teras dan kisi-kisi besi kotak menjadikan kesan minimalis menonjol. Pada atap bangunan di pakai perisai di karenakan lahan pemilik luas.


BAGIKAN

HaiArsitek.com™ Media Arsitektur ADALAH MEDIA ONLINE INFORMASI SEPUTAR DUNIA ARSITEKTUR! pembaca yang ingin berbagi informasi/berita/artikel/ide/opini/pendapat dan gagasan HaiArsitek.com™ Media Arsitektur dapat mengirimkan tulisannya di FANPAGE FB HaiArsitek.com™ Media Arsitektur Artikel Ini Publikasikan Adiatman

HaiArsitek.com™ Media Arsitektur adalah rintisan dari media anakUHO.com ingin berkonsultasi dan renovasi rumah silahkan hub HaiArsitek.com Bekerjasama Dengan Studio SEKAT12 Hubungi via Email : adiatmanars12@gmail.com Call:0853 9908 4927
    Ayo Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

BACA JUGA BERITA YANG PALING BANYAK DI BACA DI HaiArsitek.com™ Media Arsitektur