KONSULTASI GRATIS ONLINE ARSITEKTUR BUMI ANOA

KONSULTASI GRATIS ONLINE ARSITEKTUR BUMI ANOA
close

INFO TERKINI DI HaiArsitek.com™ Media Arsitektur

Rumah Tempo Doloe Di Balut Dengan Mimalis Modern

Karya Architect : Syiril Tamsion 
3D visual         :  Syiril Tamsion dan Adiatman
Architecture writer : Adiatman

HaiArsitek.com™ Media Arsitektur | Rumah sudah menjadi hal penting bagi umat manusia untuk dapat berlindung dari panas, hujan, dan hewan. Apa lagi rumah tidak lagi sebagai kebutuhan untuk berlindung tapi, sudah menjadi style di kalangan hunian-hunian di masa sekarang, dan rumah sudah jadi tempat bernaung untuk membina rumah tangga di dalamnya.
Inilah dasar pertimbangan arsitek untuk mendisain sebuah rumah dengan mementing sirkulasi udara dan pencahayaan alami untuk dapat masuk kedalam rumah. Sirkulasi ini di buat agar memudahkan sang penghuni rumah untuk dapat beraktivitas di tengah-tengah rumah. Terdapat carport, teras, teras samping, taman, ruang tamu, ruang keluarga, kamar anak 2 buah, kamar utama + km/wc, dapur, ruang makan, dan km/wc.
Desain denah ini di khususkan sesimpel mungkin dan di bagian tengah bangunan rumah di buat lapang agar membuat keluarga dapat berkumpul di area tengah.


Denah 
Carport
Teras
Teras samping
Ruang Tamu
Ruang Multifungsi
Kamar Utama + wc
Kamar Anak (2 buah)
Dapur
Km/Wc

Di bagian fasad jendela di buat besar  agar sirkulasi udara dan cahaya dapat masuk kedalam bangunan, dengan terdapat relling putih pada jendela di madsukkan kesan tempo duludan terdapat batu alam yang di buat setengah sepertiga tinggi bangunan. Bagian teras di buat simpel dengan pemakaian dak beton dan batu alamnya yang hitan semakin menonjol kesan kokoh. Pada bagian atap di buat perisai di maksukkan untuk melindungi setiap sudut bangunan.

Pemakaian dak beton hanya di khususkan pada teras saja  supaya modernnya tetap ada dan fasad tempo dulunya tetap di pertahankan. Sebenarnya arsitek ingin menbuatkan bangunan dengan tema modern akan tetapi di batasi dengan anggaran biaya sehingga desain tempo dulu tetap di pertahankan identik Indonesia dan balut dengan modern minimalis di luarnya.
BAGIKAN

HaiArsitek.com™ Media Arsitektur ADALAH MEDIA ONLINE INFORMASI SEPUTAR DUNIA ARSITEKTUR! pembaca yang ingin berbagi informasi/berita/artikel/ide/opini/pendapat dan gagasan HaiArsitek.com™ Media Arsitektur dapat mengirimkan tulisannya di FANPAGE FB HaiArsitek.com™ Media Arsitektur Artikel Ini Publikasikan Adiatman

HaiArsitek.com™ Media Arsitektur adalah rintisan dari media anakUHO.com ingin berkonsultasi dan renovasi rumah silahkan hub HaiArsitek.com Bekerjasama Dengan Studio SEKAT12 Hubungi via Email : adiatmanars12@gmail.com Call:0853 9908 4927
    Ayo Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

BACA JUGA BERITA YANG PALING BANYAK DI BACA DI HaiArsitek.com™ Media Arsitektur