KONSULTASI GRATIS ONLINE ARSITEKTUR BUMI ANOA

KONSULTASI GRATIS ONLINE ARSITEKTUR BUMI ANOA
close

INFO TERKINI DI HaiArsitek.com™ Media Arsitektur

Rumah Minimalis dengan Lahan 8m X 14m

Ketika mendengar kata rumah, yang muncul dalam bayangan kita biasanya bangunan tradisional dengan batu bata atau beton. Namun kini ada alternatif yang ekonomis dan menghemat waktu: rumah prefabrikasi. Solusi ini memungkinkan anda untuk memilih rumah dengan cepat, selain itu juga lebih mudah untuk menyesuaikan dengan lahan karena sisanya akan dikerjakan oleh pembangun.

Pertama, penting untuk mencari tahu harga dan apa saja yang termasuk di dalamnya. Umumnya harga rumah prefabrikasi dihitung per meter kuadrat, tetapi tergantung juga dari interior, cat dan rincian lainnya.




Dari depan tidak tampak perbedaan antara rumah prefabrikasi ini dengan rumah biasa. Rumah berdimensi 8 m x 14 m   (pada panjang, tinggi, lebar dan luas)  ini memiliki jendela kaca lebar untuk mendukung pencahayaan alami. Kaum muda biasanya cenderung lebih memilih rumah biasa yang dikonstruksi dari batu bata, namun setelah berdiskusi dengan studio arsitektur AP dan pertimbangan lebih lanjut, mereka memutuskan untuk berinvestasi dalam rumah prefabrikasi ini. Ingin tahu kenapa? Simak lebih lanjut.






Walaupun hanya seluas 70 m² rumah ini menawarkan kenyamanan lebih. Dalam gambar ini nampak bagaimana lantai atas terintegrasi dengan langit-langit dapur. Strategi ini justru membuat ruangan terasa lebih luas karena langit-langitnya setinggi enam meter. Rumah ini terdapat ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang cuci pakaian, dapur dan ruang tamu serta dua ruang utama di lantai dua. Gambar disamping menunjukkan pintu masuk rumah yang berupa koridor panjang yang memungkinkan kemudahan akses ruangan dan berujung di ruang tamu serta dapur.

BAGIKAN

HaiArsitek.com™ Media Arsitektur ADALAH MEDIA ONLINE INFORMASI SEPUTAR DUNIA ARSITEKTUR! pembaca yang ingin berbagi informasi/berita/artikel/ide/opini/pendapat dan gagasan HaiArsitek.com™ Media Arsitektur dapat mengirimkan tulisannya di FANPAGE FB HaiArsitek.com™ Media Arsitektur Artikel Ini Publikasikan Adiatman

HaiArsitek.com™ Media Arsitektur adalah rintisan dari media anakUHO.com ingin berkonsultasi dan renovasi rumah silahkan hub HaiArsitek.com Bekerjasama Dengan Studio SEKAT12 Hubungi via Email : adiatmanars12@gmail.com Call:0853 9908 4927
    Ayo Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

BACA JUGA BERITA YANG PALING BANYAK DI BACA DI HaiArsitek.com™ Media Arsitektur